Laptop Acer Slim AspireV5-471G Terbaru Dengan Fitur Keren

Posted on Updated on

Suatu Laptop tingkat mid-end berbanderol harga ekonomis (layar14 Inch) telah pasti mempunyai berat laptop dengan rata-rata 2,4 kiloan serta bodi yang terbilang tidak tipis. Acer kesempatan ini ada dengan deretan Laptop tipie-nya yang mempunyai kinerja sama juga dengan Laptop umum, walau demikian memiliki ukuran tidak tebal serta dengan bobot lebih enteng. Kesempatan ini kita juga akan lihat Laptop Acer V5-471G. Laptop tersebut telah dipersenjatai dengan processor Intel Core i5 serta bahkan juga satu VGA Outboard. Kerennya, Laptop tersebut di tawarkan dengan berat enteng serta ukuran tidak tebal yang mempesona.

Laptop Acer Terbaru

Berlainan dengan Laptop umum, walau laptop Acer terbaru V5 memakai monitor 14 Inch (1366×768) mempunyai ketebalan cuma 23mm. Menjadikannya cuma 2mm lebih tidak tipis dibanding standard Ultrabook. Tampilan laptopnya juga tampak trendy serta kuat karna dibaluti warna silver yang mempesona. Walau tidak tebal serta harga nya terjangkau, Laptop ini tetap masih mempunyai satu DVD-RW terintegrasi. Jadi, tak ada feature Laptop yang dikurangi disini. Berlainan dengan Laptop berukuran tidak tebal yang lain yang sangat terpaksa meniadakan kehadiran DVD-RW. Laptop tersebut membesut processor Intel Core i5 2467M berkekuatan sekitar 1,6 GHz serta Turbo boost (automatis) sampai 2,3 GHz. Processor model Sandy Bridge tersebut mempunyai kelebihan dari bagian perform serta mengkonsumsi batrenya.

Diperlengkapi dengan turbo boost 2,3 GHz serta kekuatan menggerakkan 4 thread sekalian, processor itu buat Slim Aspire V5 ini dapat kerjakan aktivitas yang terbilang berat kurun waktu singkat. Kekuatan processor ini untuk minimalisir daya serta suhu kerjanya yang rendah buat laptop Acer V5-471G dapat memakai bodi tidak tebal serta baterai lebih kecil sambil melindungi ketahanan baterainya tetaplah cukup panjang. Membesut suatu VGA outboard (NVIDIA GeForce GT620M) tetaplah membuatnya jadi Laptop yang hemat. Tehnologi NVIDIA Optimus yang dipakai pada Laptop tidak tebal ini hasilkan kemampuan yang cepat tetapi ketahanan baterai tetaplah maksimal.

Tehnologi ini sangat mungkin Laptop untuk mengetahui aplikasi mana yang memerlukan kemampuan VGA ekstra serta mana yang cukup memakai VGA terintegrasi saja. Akhirnya, waktu dipakai bermain game, GeForce GT620M juga akan automatis diaktifkan untuk buat pengalaman gaming Anda mengasyikkan. Jika game dimatikan, jadi tehnologi NVIDIA Optimus dengan automatis segera menonaktifkan NVIDIA GT620M serta mengalihkan peranannya ke VGA terintegrasi (Intel HD Graphic 3000) untuk memaksimalkan kemampuan baterai Laptop. Ini buat ketahanan baterai Laptop jadi tetaplah baik.

Iklan